jump to navigation

Parkir Roda Dua Termurah di Indonesia 9 Januari 2012

Posted by Nanang Himawan in Biker, Tak terkategori.
trackback

Sore itu hari weekend saat mau pulang ada titipan yang harus dibeli di suatu toko hardware yang cuma ada di mall-mall, dengan penuh sigap saya dengan dengan si Mbah melundur ke suatu mall elit di Surabaya;

Saya pun masuk ke parkiran, tak disangka tidak diduga ternyata ada kertas parkir untuk si Mbah dan ada biaya parkir saya lihat wow… ini pasti biaya parkir roda dua termurah di Indonesia… hanya Rp. 100,- rupiah yup seratus rupiah untuk parkir roda dua saya… keren kan… ? nggak percaya nih buktinya …

masih kurang jelas ? ini lagi…

he..he.. paling murah kan? nah roda duanya adalah sepeda pancal haq..haq.. cukup diberi apresiasi nih Mall dimana jarang sekali Mall yang menyediakan parkiran khusus sepeda, bahkan di Hi Tech Mall Surabaya sepeda saya pernah digembosi karena parkir dan di Delta Plaza Surabaya saya ditarik uang Rp. 1.000,- tanpa diberi karcis….. Hai Para Pengusaha contohlah Parkiran ini ya/…..

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

