jump to navigation

Honda K18 = Honda Win Reborn 31 Agustus 2012

Posted by Nanang Himawan in Biker.
trackback

Rumor yang lagi hangat-hangat berkembang ada dua produk dari Honda yang akan diluncurkan akhir tahun ini…. yaitu yang sudah diketui honda sport teralis… dan satu produk lagi yang masih misteri dengan julukan K18 … Setelah menganalisa pendapatnya Kang IWB disini dan  miliknya Kang Taufik disini … bahwa motor yang keluar akan mempunyai tangki besar kayak byson, dual shock dan kapasitas mesin 150 cc…

Kalau dengan mesin 150 cc terus New Mega Pro mau dikemanain ya? apakah akan dibuat dengan market yang berbeda dengan CC yang sama dengan fitur dan keunggulan tertentu? … tetapi kalau saya melihat pandangan konsumen apapun bentuknya kalau mesin kapasitas sama, tetap akan saling berebutan pasarnya…

kalau saya mah… berharap K18 menjadi pengganti honda win … dibuat dengan cc yang lebih kecil saja… 125-135 cc dengan harga terjangkau untuk mengisi pasar sport menengah… dengan desain sporty tetapi tidak meninggalkan keiritan…, kekuatan (buat angkut2 kuat)… dan nyaman  buat dipakai …

amiiiiinnnn….

artikel ini hanya doa, semoga ada yang memproduksi motor laki kecil yang irit, nyaman dan kuat sebagaimana kita temui pada Honda Win…. he…he….

About these ads

Komentar»

1. Mas Wiro - 31 Agustus 2012

Pertamax dulu…
Oh ya to?
———–
Bro…
Ayo ikutan Turing Silaturrahim JatimOtoBlog :)
Besok tgl 1-2 Sept. Di Blitar dan Kediri
http://nyobamoto.wordpress.com/2012/08/30/event-silaturahim-jatimotoblog-ke-blitar-dan-kediri/

bisa hub saya di 083834542966 :)

Nanang Himawan - 31 Agustus 2012

aku pulang ke jogja bro… maaf ya.. lagipula belum ada tunggangan.. hi..hi…

Mas Wiro - 31 Agustus 2012

Oké…
Insya Allah kapan² aja :D

arida - 17 Januari 2013

Oi gan honda verza udah keluar tuh wkwkwkwk
Update dong blognya :D menuh2in indomotoblog aja :P

Nanang Himawan - 18 Januari 2013

wkwkwk sik lagi mencari inspirasi….

2. Pait - 31 Agustus 2012

Aamiiin, ane punya keinginan yg sama dgn sampean masbero..hehe

3. Nofgi - 31 Agustus 2012

Kalau di bawah 150cc apa konsumen tanah air bisa tertarik beli nih … ?

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/31/alasan-ban-tubeless-bobotnya-lebih-berat/

4. touringrider - 31 Agustus 2012

menyimak..hehehe

5. GMC - 7 September 2012
6. CB2nR - 11 September 2012

honda win mesin cs1 postur mini cover radiator mrip cover tanki tiger revo,tail cs1 lampu mrip sonic,mono sock,cakram,dah ckup wat tandingin thunder 125 stju g?eits bkn tandingan mx jg

7. Hadi - 12 September 2012

setuju…win versi 2012…..125cc-135cc cukup, harga spt di india 7-10 jt akan lebih joss….kuat ditanjakan, irit, bandel. pasti laku keras.

8. Anonymous - 13 September 2012

ya kan udah ada light sportnya pulsar harga ringan dan irit bandel sparepart murah

9. yudha depp - 13 September 2012
10. sabar - 4 November 2012

Mesin cb150r kodenya K18X

Berarti ng jd win reborn he he

11. Bambang Sugeng - 17 November 2012

HOT NEWS: Penampakan resmi motor sport murah HONDA K18 seharga <16 jutaan aka Pulsar & Apache Killer! http://www.hondaph.com/lifestyle/business-type-model/tmx-supremo

Nanang Himawan - 19 November 2012

bener po itu? kok oldies banget.. he…he..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: