jump to navigation

MOTOR JEPANG INGIN “MEMBUNUH” MOTOR INDIA 18 Januari 2013

Posted by Nanang Himawan in Tak terkategori.
trackback

Seperti diketahui Honda Verza telah diluncurkan pada tanggal 16 Januari 2013 kemarin, dengan dikeluarkannya motor yang berharga di tengah-tengah ini bertujuan untuk “membunuh” pasaran motor sport lain.

Motor apakah itu?…. Thunder….(mhh.. kalau ini nggak ada verza pun dah sekarat…hi..hi..) yang kedua adalah bajaj dan tvs…. nah pabrikan India ini memang sangat mengandalkan sport menengahnya dalam penjualan…. pulsar 135 menduduki penjualan tertinggi di bajaj, sedangkan TVS baru saja mengeluarkan apache 160 dan 180 dengan berganti headlamp dan shroud…

sepertinya Honda tidak mau ada pesaing dengan negara lain…. untuk itu dikeluarkanlah verza… yang akan dijadikan senjata ampuh menggeser bajaj dan tvs…. ah dunia bisnis memang kejam….

apapun itu saya tetap menginginkan kanzen hidup lagi…. .. cliiing…

About these ads

Komentar»

1. bapakeVALKYLA - 18 Januari 2013

time will tell lagh…

*kata mas tri :D

2. edd - 18 Januari 2013

Gara” iklan Cewek duluan Honda Ngamukkkkkkkkkkkkkkkk

3. prabu melaz - 18 Januari 2013

Benar Bung! Seharusnya kita bangga jika produk dalam negeri bisa menjadi raja. Sayangnya,negara sama sekali tidak membuat kebijakan yg bisa menumbuh-kembangkan industri dalam negeri agar setidaknya bisa mjd tuan rumah di negeri sndri.
Mengapa jika India,China,Taiwan,Korsel bisa tapi negara kita tidak???

Tanpa campur tangan negara,mana mungkin industri otomotif kita bisa menandingi HONDA,YAMAHA,KAWASAKI,SUZUKI? Mimpi Bung!!!

Pemimpin2 negeri ini memang payah.

Nanasi - 14 Februari 2013

Se7 dg sampean pemerintah ikut andil jg. Tp kapan ya ???

DC - 26 Februari 2013

ente sendiri ngomong begini, waktu ada KANZEN Taurus beli kagak?
atau tetep beli mopang2 juga?

4. itemompong - 19 Januari 2013

persis seperti waktu dulu serangan mocin

5. kudalumping - 19 Januari 2013

hehe. kalo verza mah.. lawannya ama discovernya bajaj

6. marga - 19 Januari 2013
7. Yoshi - 19 Januari 2013

menunggu bangkitnya kanzen

8. FBS - 14 Februari 2013

Bakar verza!!!

9. Karis - 14 Februari 2013

awas monopoli ki

10. extraordinaryperson - 8 Maret 2013

kanzen hidup lagi tapi gk ada yang beli ya mati lagi xixixi

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

11. nawirotom - 15 Maret 2013

biar aja merekan bunuh2 an, kita bikin motor sendiri
ijin nitip lapak ane yang sederhana
http://motogokil.wordpress.com/2013/03/15/mulai-memikirkan-ethanol-sebagai-bahan-bakar-mesin-motor-kita/

12. hadi - 3 April 2013

….. dan akhirnya memang ada yang terbunuh….ntah disengaja atau tidak…….

13. Anonymous - 4 April 2013

semua motor jepang lihat sejarahnya :
TVS=Suzuki
Bajaj=Kawasaki
Hero=Honda
Jialing=Honda

14. pengamat - 15 April 2013

ngak lah masing2 punya kelebihan. verza=irit, responsif, handling nyaman. motor TVS= power diatas rata2 motor jepang, DNA racing (rata2 overbore). masing2 punya konsumen setia.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: