jump to navigation

Petilasan Pesugihan Paling Ampuh 11 Juni 2013

Posted by Nanang Himawan in Tak terkategori.
trackback

Halo rekan-rekan semua… kali ini NH akan sedikit membahas dunia pergaiban. Akhir akhir ini banyak di media televisi kita disuguhkan dengan perseteruan antara dukun dan bekas muridnya. Bahkan acara di televisi pun banyak yang berkaitan dengan dunia ghaib, adanya penampakan, kesurupan, atau hal-hal yang bersifat mistis menjadi magnet yang sangat menarik bagi penonton televisi.

Dunia Gaib yang sejatinya sudah ada sebelum manusia diciptakan, memang menjadi misteri yang membuat penasaran manusia berbagai carapun dilakukan untuk bisa melihat atau memecahkan hal-hal gaib yang ada disekitar kita. Memang ada kehidupan lain selain kehidupan manusia, yaitu kehidupan Jin. Jin dapat melihat manusia dan Manusia tidak dapat melihat wujud asli jin…(kecuali yang diberi ijin oleh Allah) seiring hidup yang berdampingan tersebut terjadi interaksi antara manusia dengan jin, hubungan itu bisa dilakukan dengan baik ataupun hal-hal yang kurang baik.

PETILASAN

Petilasan orang sering menyebutnya begitu adalah tempat yang dianggap keramat, memiliki kekuatan, sakral dan hal-hal berbau magis lainnya, banyak tempat yang disebut petilasan ada yang tempat berupa air terjun, gua, hutan, makam, pantai gunung dll (gunung kemukus, kawi, srandil dll) dengan tempat yang terpencil dan jauh dari pemukiman.

orang melakukan ritual di Petilasan tersebut dengan tujuan macam-macam : ada yang ingin kaya (pesugihan), awet muda, usahanya sukses, naik pangkat/jabatan dll. berbagai macam ritual pun dilakukan.. ada yang membuat tumpeng, menyembelih hewan warna putih/hitam, bahkan ada yang ritual sex… semuanya dilakukan untuk mendapatkan keinginannya dengan instan dengan bantuan jin. Untuk bisa mencapai tujuannyapun biasanya membutuhkan tumbal nyawa (sungguh mengerikan)

Banyaknya petilasan tersebut membuat saya berpikir… kira-kira mana ya? yang paling yang paling ampuh?… yang bisa membuat kita kaya, bisa membuat kita sukses, bisa membuat kita dihormati dll pokoknya hal-hal yang baik tanpa ada efek negatifnya dengan tumbal atau semacamnya…. setelah merenungi memikir sekian lama akhirnya ketemu …. Tempat yang sangat ampuh rumah dari Sang Maha Penguasa gaib, Penguasa dari seluruh kekuatan, yang lain mah kalah… dan satu lagi tempatnya pun tidak jauh dan banyak sekali ada di sekitar kita… sehingga kita mudah mendatanginya dimanakah tempat itu?

 

tempat itu adalah MASJID…. tempat ini adalah rumah Allah….tidak ada tempat yang lebih baik kecuali rumahnya Allah… di tempat ini anda bisa berdoa meminta apa saja kaya, sukses, dapat jodoh, makmur, usaha lancar dll…. dan Allah pun menjamin mengabulkan setiap doa yang diucap hamba-Nya… selain itu saudara tidak akan tersesat oleh setan/jin atau yang lain… Cukup datangani tempat ini 5 kali sehari… Niscaya semua keinginan anda tercapai Insya Allah…  

 

 

About these ads

Komentar»

1. LPKI JATENG - 11 Juni 2013
Nanang Himawan - 11 Juni 2013

he..he… wangalaikum salam…

PELANGGAN MBAH - 12 Agustus 2013

-EDITED-

2. b.indt - 11 Juni 2013

top markotop, setuju lahir batin

3. apache_black - 11 Juni 2013

mantaps

4. #99 bro. - 11 Juni 2013

dua jempoll

5. Triyanto Banyumasan - 11 Juni 2013

mantabbb. smoga. Amin

6. pak tarno - 12 Juni 2013

josssssssssss

7. james - 14 Juni 2013

amiinnnn

8. james - 14 Juni 2013

ada lagi kang…satu dukun yg paling mujarab doanya…ibu kang….ridhonya ibu ridho Tuhan kang…spt kata lagunya bang rohma kang….ibu itu keramat yg paling ampuh di dunia…..

Nanang Himawan - 23 Juli 2013

iya Bang haji.. he..he..

9. gesang86 - 14 Juni 2013

Amin…. ternyata tempat yang ajib di “Baitullah” …:D

10. Amama Ali - 16 Juni 2013

joss

11. ipanase - 29 Juni 2013

usaha dan doa, josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss :D
cocok, bentar lagi Ramadhan, aku siap aku siap :D

12. Dian jombang - 7 Juli 2013

Butuh pesugihan. Saya siap antar kekuncen ahlinya. Lokasi dijombang,jawa timur. Soal biaya mahar tanya aja ama kuncenya nanti. ndak banyak. Biaya antar hanya 500.000 buat ganti ongkos libur kerja pijat. Serius hub

Anonymous - 18 Februari 2014

-edited-
jngkan 500rb brp pun akn q byr asal jos.
hub no hp ku tu

13. Dian jombang - 7 Juli 2013

Butuh pesugihan. Saya siap antar kekuncen ahlinya. Lokasi dijombang,jawa timur. Soal biaya mahar tanya aja ama kuncenya nanti. ndak banyak. Biaya antar hanya 500.000 buat ganti ongkos libur kerja pijat. Serius hub lokasi perna dipakai uji nyali tp g jd karna paranormal tim dunia lain gak berani dgn syaratnya yg berat.

Nanang Himawan - 8 Juli 2013

wkwkkw lebih Mahakaya Gusti Allah bro….

14. Paijo subejo - 19 Juli 2013

Aq setuju bgt klo masjid/rumah alloh menjadi jujugan terakhir

15. PELANGGAN MBAH - 12 Agustus 2013

-EDITED-

16. aida - 14 September 2013

artikel anda benar 100% semoga para pembaca diberi hidayah allah swt amin….
Saya produsen kue kering dengan harga murah, pemesanan hubungi hp 085735371100.
Alhamdulilah saya tidak ikut memuja setan ataupun jin. Hanya berdo’a pd ALLAH swt dan berusaha semaksimal mungkin menjalankan syariahnya. Nabi Muhammad saw banyak mengajarkan kehidupan. Mari kita tegakkan ajaran Nabi kita, ayo semangat…..

Anonymous - 24 November 2013

betuuuul

17. SUGIHARTO - 31 Januari 2014

-EDITED-

18. lukman - 9 Maret 2014

tempat pesugihan yg paling ampuh adalah tempat ibadah dan berdoa pada yg kuasa!!!!!

19. ibu ida - 17 Maret 2014

-EDITED-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: