jump to navigation

Bebek Goreng Tugu Pahlawan Surabaya 11 September 2011

Posted by Nanang Himawan in Kuliner.
Tags:
trackback

hmm.. malam ini kok laper ya.. ditambah di depan rudin ada pensi yang berisiknya minta ampun… ya sudahlah .. mending manasin si Joss.. sambil muter-muter …

well akhirnya, sudah lama nggak makan bebek saatnya berburu bebek goreng khas surabaya..setelah kontemplasi dipilihlah bebek goreng tugu pahlawan yang secara rasa memag enak…

Warung Bebek Goreng ini terlatak di Jl. Pahlawan di sebelah selatan Tugu Pahlawan, di depan Bank BCA .. nih penampakannya

ini makanannya..

setlah melihat-lihat dan ada daftar menunya … . berikut daftar menu dan harganya…

menu dan harga

Paha Super 14.000,-

Paha Biasa Rp. 11.000,-

Dada Super Rp.11.000,-

Protolan RP.11.000,-

Jeroan Rp.6.000,-

Untuk mencoba rasa kuliner diperlukan memesan yang mantap, maka malam ini saya memilih menu yang paling besar yaitu Paha Super, kebetulan saya memang lebih menyukai paha daripada dada….

Dikarenakan ini malam minggu, maka warung itu ramai alhasil diperlukan antri dulu (walaupun hari biasa juga ramai),

cara pembayaran di warung ini bukan pesen trus nanti diantar, tetapi Pesen menunggu dibuatkan kemudian bayar di tempat, emmm seperti kalau kita beli di KFC atau McD itulah.. nih ada ketentuannya..

setelah antri beberapa lama .. akhirnya diberikan juga Nasi Bebek Paha Super, sebebelum di bawa ke meja sebaiknya pesan minum dulu, di sebelah warung bebek tersebut menyediakan minum dan ternyata warung minum itu beda pemilik warung bebek (bagi-bagi rejeki lah), dipesanlah 1 es degan.

Mari kita lihat apa saja di dalam menu Paha Super ini :

1. ada Paha yang super, untuk ukuran bebek memang sedikit besar;

2. ada tambahan protolan leher

3. ada srondeng (kelapa diparut dan digoreng)

4. ada 2 macam sambel a. Sambel tomat yang rasanya manis dan sambal mentah bajak yang rasanya mantap pedess abis..

Akhirnya Mari makan..

Dan mmhhhh Memang Joss Bebek Tugu Pahlawan ini… rasanya Joss , bebek yang kenyal bisa menjadi lembut di warung ini, dan sambelnya wah.. puedess habis…

Recommended  deh..

uang yang harus dikeluarkan

Nasi Bebek            : 14.000

Minum es degan : 4.000

Parkir                     : 1.000

Total                       : 19.000

dari rasa yang Joss itu ada sedikit kekurangan

– Tempat yang cenderung kecil jadi banyak konssumen yang mau makan jadi berjubel..

– saking banyaknya pembeli, membuat temmpatnya jarang di bersihkan alhasil banyak sampah yang bertebaran di bawah meja.

– Penjual kurang ramah, dari beberapa kali saya berkunjung kesini memang jarang senyum, (mungkin karena banyaknya pembeli dan yang melayani makanan cuma 2 orang)

dari Kekurangan di atas nasi bebek Tugu Pahlawan ini tetap saya Rekomendasikan bagi yang mau wisata kuliner di Surabaya,..

iseng-iseng foto ..

setelah makan kenyang pulang deh. muter bentar malam minggu Surabaya ramai juga.. Toet,,toet bro POC yang lagi ngumpul di depan gedung balai pemuda…  Akhirnya sampai rumah dan persiapan nonton real madrid dulu

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: