jump to navigation

Honorer contoh Perjanjian Kerja (Bagian I) 6 Desember 2011

Posted by Nanang Himawan in Tak terkategori.
trackback

Tahun anggaran baru kali ini saya mendapat tugas untuk membuat Perjanjian Kerja bagi pegawai Honorer di tempat saya bekerja.

sebenarnya pekerjaan membuat suatu perjanjian adalah hal yang biasa bagi saya… akan tetapi membuat perjanjian kerja honorer menjadi yang pertama bagi saya…

kenapa perjanjian ini tidak biasa? karena ada beberapa perbedaan mendasar seperti perjanjian kerja perburuhan pada biasanya (Insya Allah saya akan kupas pada tulisan Honorer (Bagian II)

bagi yang mencari contoh perjanjian kerja honorer silahkan download DISINI

Komentar»

1. Anonim - 19 Oktober 2012

betul pak, saya juga mengalami hal yang serupa. tenaga yang bersifat honor/harian/lepas atau apapun lah namanya, banyak juga di tempat bekerja saya. disisi lain, tenaga honorer sudah tidak ada lagi/tidak diperkenankan. hal ini kaitannya juga dengan pembuatan perjanjian/kontrak, waduhh bingung juga saya hehe.., tetapi namanya juga sudah kadaluarsa, artinya tenaga2 seperti itu sudah ada sebelum saya masuk, kemudian lg intruksi atasan diminta untuk membuatkan saja perjanjian/kontrak. satu sisi tidak ada regulasi yg mendukung tentang tenaga honorer/lepas/harian/lainnya, sisi lain harus dibuatkan kontrak kerja dengan tenaga2 tsb. hmmmm, pusing saya pak hehe……., dibuatkan aja ya? mau gimana lagi hehe, formatnya saya unduh ya pak ..terima kasih banyak
semoga kita semua selalu dalam petunjukNYA, aminnn

2. Contoh Surat Perjanjian Kerja Pegawai Honorer | Contoh Surat - 21 Februari 2016

[…] untuk membuat Perjanjian Kerja bagi pegawai Honorer di tempat … pos baru lewat surat … Download Honorer contoh Perjanjian Kerja (Bagian I) | Urusan […]


Tinggalkan Balasan

