jump to navigation

Bubur Ayam Jakarta Syarifah Cabang Tamansiswa Jogjakarta 4 Januari 2012

Posted by Nanang Himawan in Kuliner, Tak terkategori.
trackback

Pagi ini saat bingung sarapan apa… tentu saja yang anak saya juga suka.. dipilihlah bubur ayam yang di jogjakarta, dan direkomendasikan sama istri saya kalau bubur di Jl. Tamansiswa ada bubur yang enak, secara kami sering lewat jalan tamsis dan warung bubur ayam ini banyak dikunjungi pelannggan..

nah sampailah kami di warung Bubur Ayam Jakarta Syarifah cabang Tamansiswa Jogjakarta, panjang banget namanya…

kami memesan 3 porsi bubur ayam masing-masing untuk saya, istri saya dan anak saya… setelah 5 menit datangnya Bubur ayamnya…

nananghimawan.wordpress.com

mari kita lihat isinya :

1. ada irisan daging ayam, kerupuk, sledri, bawang merah goreng, daun bawang, dll untuk kuahnya sudah disediakan di meja bisa ambil sepuasnya…

Rasanya… mmh gigitan pertama .. ada gurih di buburnya dengan tambahan kuah yang seger.. saya beri penilaian Mantap untuk bubur ayam jakarta ini, bisa dijadikan rujukan kalau pas pingin makan bubur..

anak saya suka lo dengan bubur ini… walaupun sebelumnya tidak mau.. tetapi dengan ajakan balapan makan akhirnya habis juga buburnya…

Ayo nak semangat…….

Oh I love this Moment……

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

