jump to navigation

Martabak Internasional Alun-Alun Utara Jogja 25 Januari 2012

Posted by Nanang Himawan in Kuliner, Tak terkategori.
trackback

Martabak, sebuah makanan yang sudah sangat dikenal di Indonesia, makanan yang hampir bisa ditemukan di sepanjang jalan dikota-kota di Indonesia. Dalam kesempatan ini Istri saya mengajak saya untuk mencoba martabak kesukaannya, yang bernama martabak internasional yang bertempat di alun-alun utara jogjakarta. Ada banyak pilihan martabak di kota jogja anda bisa mencarinya di wisata kuliner  di Jogja.

Saat datang ke tempat ini, walaupun hujan rintik-rintik ternyata mengantri juga.. kayaknya enak nih banyak yang beli (asumsi yang kadang benar dan kadang salah). Disini terdapat 2 pilihan martabak: martabak telor; dan martabak manis a.k.a terang bulan;

Saya, istri dan anak saya lebih suka yang martabak telor, maka dipesanlah martabak telor biasa, tetapi agar lebih mantap, saya merubah pesanan menjadi martabak Istimewa, perbedaannya ada di banyaknya telor dan isi yang ada di dalam martabak.

Daripada nunggu lama saya dan anak saya memutuskan untuk naik kereta muter-muter alun-alun utara, anak saya senang sekali saat diajak naik kereta. Setelah naik martabak pesanan saya pun sudah jadi, mari kita coba rasanya.

Gigitan pertama martabak ini lembut, isinyapun lumayan banyak untuk ukuran istimewa, dan rasa gurih dari telor bebeknya mantap untuk dirassakan, sayang saya hanya kebagian sedikit karena harus berbagi dengan keluarga besar saya ^_^, Mantaplah pokoknya.. silhkan dicoba..

Komentar»

1. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 25 Januari 2012

laperrrrrrrrrr

2. Maskur - 25 Januari 2012

Cleguks maning….
Lagi ngeleh je…

3. anharvictor - 25 Januari 2012

wow jajanan maneng… Bikin laper lg…

4. Nanang Himawan - 25 Januari 2012

mangan..mangan…

5. si Oom! - 26 Januari 2012

sekarang ga seenak dulu oom😦
ga tau kenapa..
apa cuma perasaanku aja ya😆


Tinggalkan Balasan

