jump to navigation

Ini Lho Manfaat Rokok … NGIMPI !!! 1 Februari 2012

Posted by Nanang Himawan in Biker, Tak terkategori.
trackback

Saudara-saudaraku yang budiman, yang pintar dan smart, pandai membedakan salah dan benar, yang bohong atau yang jujur, antara yang palsu dan kebenaran. Banyak sekali hal yang mengungkapkan kerugian merokok, disini saya akan menjelaskan manfaat merokok… mau tahu?…

kalau ingi tahu manfaat merokok…………NGIMPI…!!!!! nggak ada yang namanya manfaat merokok… yang ada membunuh diri sendiri dan orang lain… ada beberapa bahan kimia yang terkandung di dalam rokok diantaranya ?

Berikut adalah beberapa bahan kimia yang terkandung di dalam rokok:

  • Nikotin, kandungan yang menyebabkan perokok merasa rileks.
  • Tar, yang terdiri dari lebih dari 4000 bahan kimia yang mana 60 bahan kimia di antaranya bersifat karsinogenik.
  • Sianida, senyawa kimia yang mengandung kelompok cyano.
  • Benzene, juga dikenal sebagai bensol, senyawa kimia organik yang mudah terbakar dan tidak berwarna.
  • Cadmium, sebuah logam yang sangat beracun dan radioaktif.
  • Metanol (alkohol kayu), alkohol yang paling sederhana yang juga dikenal sebagai metil alkohol.
  • Asetilena, merupakan senyawa kimia tak jenuh yang juga merupakan hidrokarbon alkuna yang paling sederhana.
  • Amonia, dapat ditemukan di mana-mana, tetapi sangat beracun dalam kombinasi dengan unsur-unsur tertentu.
  • Formaldehida, cairan yang sangat beracun yang digunakan untuk mengawetkan mayat.
  • Hidrogen sianida, racun yang digunakan sebagai fumigan untuk membunuh semut. Zat ini juga digunakan sebagai zat pembuat plastik dan pestisida.
  • Arsenik, bahan yang terdapat dalam racun tikus.
  • Karbon monoksida, bahan kimia beracun yang ditemukan dalam asap buangan mobil.

Keren-keren kan kandungan kimia di dalamnya, jadi sangat hebat deh bagi yang merokok…

yang menjadi sangat aneh adalah produsen rokok tidak membrikan informasi yang sebenarnya tentang bahaya rokok, Produsen rokok telah menipu kita … rakyat indonesia,

Dengan merokok kita telah membunuh diri sendiri secara pelan-pelan.

Rokok ADALAH ADIKTIF membuat kecanduan !!! Apakah benar rokok adalah adiktif? disebutkan di dalam wikipedia dan kamus-kamu yang lain jelas menyebutkan bahwa rokok adalah zat adiktif !!!

Zat adiktif adalah obat serta bahan-bahan aktif yang apabila dikonsumsi oleh organisme hidup dapat menyebabkan kerja biologi serta menimbulkan ketergantungan atau adiksi yang sulit dihentikan dan berefek ingin menggunakannya secara terus-menerus yang jika dihentikan dapat memberi efek lelah luar biasa atau rasa sakit luar biasa, atau zat yang bukannarkotika dan psikotropika tetapi menimbulkan ketagihan. Contohnya seperti : kopi, rokok, miras(alkohol), dll.

Tetapi apa yang terjadi? pencantuman zat adiktif di Undang-undang tentang tembakau pernah hilang saat diajukan pengesahan…. aduh..aduh…perbuatan siapa lagi ini..

Saya pun korban dari kepalsuan rokok, melihat iklan bila merokok itu gagah, laki-laki, suka berpetualang dll ternyata hanya palsu semata, untuk menutupi segala kerugian yang diperoleh dari merokok.

Sejak SMP saya sudah merokok kemudian sampai suatu saat setelah 12 tahun jadi perokok, saya tidak bisa mengontrol diri saya, ternyata rokok telah mengedalikan saya, zat adiktif yang ada di dalam rokok bekerja sangat simultan untuk terus dan terus saja menumbuhkan keinginan untuk merokok lebih banyak.

Lalu saya pikir… kenapa saya bisa dikendalikan oleh barang laknat ini? … STOP.. saya tidak bisa dikendalikan oleh rokok. dan Alhamdulillah hampir 1 tahun saya tidak merokok.. ini ceritaku apa ceritamu…

Kepalsuan yang dibuat iklan -iklan rokok telah masuk ke dalam alam bawah sadar kita ssehingga tanpa berpikir kesehatan, tanpa pertimbangan terlebih dahulu persepsi kita langsung menuju kenikmatan rokok…. itu palsu saudara … itu hanya kenikmatan semu saudara-saudara… tahukah anda Setelah saya berhenti merokok ternyata badan ini lebih fit lebih bertenaga, dan tentu saja lebih perkasa…. dan selalu sehat…

Berhetilah sekarang… jangan tunggu sampai sakit… ingin melihat kepalsuan produsen rokok lihatlah video di bawah ini….

Masihkah anda mau merokok?… pikirkan lagi !!!

Komentar»

1. asmarantaka - 1 Februari 2012

dirokok sambil merokok=Surga dunia😀

Nanang Himawan - 1 Februari 2012

hus..

2. masTer Samidi O_O - 1 Februari 2012

* Sebuah puisi karya seorang begawan puisi Taufik Ismail

Indonesia adalah surga yang luar biasa ramah bagi para perokok..
Tapi tempat siksa tak tertahankan bagi orang yang tak merokok..
Di sawah petani merokok..
Di pabrik pekerja merokok..
Di kantor pegawai merokok..
Di kabinet menteri merokok..
Di parlemen anggota DPR merokok..
Di Mahkamah Agung yang bergaun toga merokok..
Hansip-bintara-perwira nongkrong merokok..
Di perkebunan pemetik buah kopi merokok..
Di perahu, nelayan penjaring ikan merokok..
Di pabrik petasan pemilik modalnya merokok..
Di pekuburan sebelum masuk kubur merokok..
Indonesia adalah semacam sorga sangat ramah bagi perokok..
Tapi tempat siksa kubur hidup-hidup bagi orang yang tak merokok..

Di balik pagar SMU murid-murid mencuri-curi merokok..
Di ruang kepala sekolah ada guru merokok..
Di kampus mahasiswa merokok..
Di ruang kuliah dosen merokok..
Di rapat POMG orang tua murid merokok..
Di perpustakaan kecamatan ada siswa bertanya apakah ada buku tuntunan cara merokok..??
Di angkot Kijang penumpang merokok..
Di bis kota sumpek yang berdiri yang duduk orang bertanding merokok..
Di loket penjualan karcis orang merokok..
Di kereta api penuh sesak orang festival merokok..
Di kapal penyeberangan antar pulau penumpang merokok..
Di andong Yogya kusirnya merokok..
Sampai kabarnya kuda andong minta diajari pula merokok..
Negeri kita ini sungguh nirwana kayangan para dewa-dewa bagi perokok..
Tapi tempat cobaan sangat berat bagi orang yang tak merokok..
Rokok telah menjadi Dewa, Berhala, Tuhan baru, diam-diam menguasai kita..
Di pasar orang merokok..
Di warung Tegal pengunjung merokok..
Di restoran di toko buku orang merokok..
Di kafe di diskotik para pengunjung merokok..
Berbicara kita jarak setengah meter tak tertahankan asap rokok..

Bayangkan isteri-isteri yang bertahun-tahun menderita di kamar tidur ketika melayani para suami yang bau mulut dan hidungnya mirip asbak rokok..
Duduk kita di tepi tempat tidur ketika dua orang bergumul saling menularkan HIV-AIDS sesamanya, tapi kita tidak ketularan penyakitnya.
Duduk kita disebelah orang yang dengan cueknya mengepulkan asap rokok di kantor atau di halte bus, kita ketularan penyakitnya.
Nikotin lebih jahat penularannya ketimbang HIV-AIDS..
Indonesia adalah surga kultur pengembangbiakan nikotin paling subur di dunia..
Dan kita yang tak langsung menghirup sekali pun asap tembakau itu, bisa secara pasif pun kena..
Di puskesmas pedesaan orang kampung merokok..
Di apotik yang antri obat merokok..
Di panti pijat tamu-tamu disilahkan merokok..
Di ruang tunggu dokter pasien merokok..
Dan ada juga dokter-dokter merokok..
Istirahat main tenis orang merokok..
Di pinggir lapangan voli orang merokok..
Menyandang raket badminton orang merokok..
Pemain bola PSSI sembunyi-sembunyi merokok..
Panitia pertandingan balap mobil..
Pertandingan bulutangkis, turnamen sepakbola mengemis-ngemis mencium kaki sponsor perusahaan rokok..
Di kamar kecil atau toilet orang goblok merokok..
Di dalam lift gedung 15 tingkat dengan tak acuh orang goblok merokok..
Di ruang sidang ber-AC penuh, dengan cueknya, pakai dasi, orang-orang goblok merokok..
Di sebuah ruang sidang ber-AC penuh, duduk sejumlah ulama terhormat merujuk kitab kuning dan mempersiapkan sejumlah fatwa.
Mereka ulama ahli hisap.
Haasaba, yuhaasibu, hisaaban.
Bukan ahli hisab ilmu falak, tapi ahli hisap rokok.
Di antara jari telunjuk dan jari tengah mereka terselip berhala-berhala kecil, sembilan senti panjangnya, putih warnanya, ke mana-mana dibawa dengan setia, satu kantong dengan kalung tasbih 99 butirnya..
Mengintip kita dari balik jendela ruang sidang, tampak kebanyakan mereka memegang rokok dengan tangan kanan, cuma sedikit yang memegang dengan tangan kiri..
Pada saat sudah beberapa orang di Indonesia mati karena penyakit rokok..
Korban penyakit rokok lebih dahsyat ketimbang korban kecelakaan lalu lintas, lebih gawat ketimbang bencana banjir, gempa bumi dan longsor, cuma setingkat di bawah korban narkoba..
Berhala-berhala kecil itu sangat berkuasa di negara kita, jutaan jumlahnya, bersembunyi di dalam kantong baju dan celana, dibungkus dalam kertas berwarni dan berwarna, diiklankan dengan indah dan cerdasnya..
Tidak perlu wudhu atau tayammum menyucikan diri, tidak perlu ruku’ dan sujud untuk taqarrub pada tuhan-tuhan ini, karena orang akan khusyuk dan fana dalam nikmat lewat upacara menyalakan api dan sesajen asap tuhan-tuhan ini..
Rokok memang telah menjadi tuhan bagi sebagian orang..

Nanang Himawan - 1 Februari 2012

Laik This…..

4201journey - 3 Februari 2012

Ane juga laik diz….

Mas Wiro - 1 Februari 2012

Sangat Super…
Mohon berkenan saya kopi🙂

Nanang Himawan - 1 Februari 2012

silahkan…

diens - 2 Februari 2012

Justru pemilik perusahaan rokok malah g merokok

Engelberth Leimena - 27 November 2012

udah tau bahayanya, jadi enggak mau. Mau aja orang digoblokin sama pengusaha rokok.

Lanang Bagus - 5 April 2012

apik

Anonim - 9 Februari 2015

Otak tahi kucing ngk usah di pamerin
Bau tau!

den pronocitro - 23 Januari 2016

saya sudah kebal dgn rokok bang,,malah kebal juga dgn racun2 yang lain..hahahaha

Nanang Himawan - 13 Juli 2016

coba periksa saja mas…. nanti anda akan sangat terkejut

3. fai - 1 Februari 2012

sorry bro sedikit opini gue..
bahan kimia berbahaya tidak hanya terdapat dalam rokok namun bayak terdapat dalam makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari. lalu mengapa hanya rokok saja yang diekspos racunnya, karena itu memang cara bangsa asing atau bangsa barat untuk mengatur bangsa kita sehingga industri rokok yang berasal dari tembakau, kenapa mereka tidak pernah memperlihatkan bahan kimia yang ada dalam daging sapi atau racun yang ada dalam junk food atau american food.
kenapa mereka getol sekali mengkampanyekan anti rokok terutama di Indonesia karena mereka ingin mematikan industri rokok di Indonesia. Kalau hal itu berhasil anda bisa hitung berapa petani tembakau yang kehilangan mata penghasilannya lalu berapa potensi kerugian negara akibat banyaknya pengangguran dan hilangnya pendapatan dari cukai rokok.
so kembali ke diri kita masing-masing
kalau kita merasa kesehatan kita terganggu dengan merokok berhentilah merokok dan kalau kita merasa kesehatan kita tidak terganggu dengan merokok silahkan terus merokok…
karena tidak semua orang sama dan jangan dipaksakan untuk menjadi sama…

murator - 1 Februari 2012

hebat anda dapat menjadi pahlawan para petani tembakau,para pengusaha rokok.anda layak mendapat gelar kehormatan,karena anda berani mati dan menderita demi menghisap rokok.

mang - 2 Februari 2012

lau bagai mana kampanye tetntang bahaya miras, judi, AIDS, narkotika dimana mereka sekarang!!!!! .

fai - 2 Februari 2012

hahaha… saya bukan pahlawan bro..
lagian emang ente yakin perokok itu cepet mati..
nyawa seseorang bukan tergantung pada rokok tapi pada sang pencipta..

Redribbon Army - 3 Februari 2012

hmmm… oke ini opini saya berdasarkan koment sampeyan
makanan dan minuman yang di indonesia memang banyak mengandung racun. tapi hal itu tidak menutupi bahwa rokok jua mengandung racun mas bro (baca artikel diatas)… alias sama2 beracun…entah itu cara bangsa asing atau gimana dalam menyikapi rokok yang jelas bagi bangsa asing Indonesia adalah target empuk untuk industri rokok terutama generasi mudanya… jadi Bangsa Asing yang ente bicarakan dan menurut ente getol mematikan industri rokok itu jelas banget mendukung perindustrian rokok di Indonesia ini… (nah sapa sekarang yang dibodohi?)
well masalah petani tembakau dan mata pencaharian itu masalah klasik mas bro… apa sampeyan pikir dengan hancurnya industri rokok trus mereka pada menjadi pengangguran lalu ga bisa makan???? inget… bumi kita itu luas mas bro… anda bebas mencari rejeki halal dimanapun anda berpijak… kalo ga dapet ditempat 1 maka cari tempat lain…
trus bagi ente tidak mengganggu orang yah kalo ente merokok?? oke saya balas pernyataan ente dengan ungkapan si pemabok tukang madat…. ” kalo elo semua pada terganggu kesehatannya karna mabok cimeng dan shabu ya jangan diisep bro… berhentilah madat… dan kalau ente merasa enjoy dan flying abis madat .. uggghh wuenaakk mas brooo,.. terusin aja maboknya…. jangan ganggu ane yah… wokehhh… silahkan terus mabok dan tabrakin tuh 9 orang …. ntar kalo ditanya… wah gila ni shabu… berasa nabrak 9 orang.. wkwkkwkwkwkwk ” (ungkapan si pemabok)

oh ya kita tidak boleh menyamakan pikiran kita dengan orang lain…. karena tiap orang berbeda… tapi semua orang didunia dari orang pinter, jenius, biasa biasa, indigo, sampai orang bodo, idiot, berketerbelakangan mental sampai orang gila setuju… bahwa RACUN ITU MEMATIKAN…. nah kalo uda tau racun tapi tetep ngeyel kira2 masuk kategori orang mana ?

fai - 3 Februari 2012

hehehe.. waduh chimenk n shabu sampai ikutan dibahas..wah klo yang kayak gt gue jg gak mau bro…
btw klo masalah racun.. semua benda yang ada di sekitar kita mengandung racun.. bahkan udara yang kita hirup mengandung racun yang tidak sedikit n juga berbahaya, contohnya karbon monoksida (CO), NO, CH, SOx. so jika tidak ingin menghirup racun, mungkin bro bawa aja tabung oksigen kemana-mana ato klo perlu berhenti nafas aja..
hehehe🙂 just kidding bro..
gue salut buat orang sudah berhenti ngerokok karena sadar akan kesehatan tubuhnya n gue juga menghargai orang yang masih merokok karena ternyata rokok tidak mengganggu kesehatannya.
cuman pesen gua buat perokok, klo merokok tolong liat sekeliling kita agar asap rokok kita tidak menggangu saudara-saudari kita yang tidak merokok. dan buat yang tidak merokok tolong jangan dekati orang sedang merokok..hehehe….

Gangsar S 3 - 10 Agustus 2013

bapak-2 yth, ada baiknya kita berfikir beberapa tahapan, karena ada lanjutannya setelah insutri rokok Indonesia mati. Ketika industri rokok Indonesia mati, maka industri rokok asing akan memasok produknya ke Indonesia, karena sudah dari 2 dekade yang lalu mereka menyadari dan sangat ngiler melihat pasar Indonesia sangat potensial untuk rokok (produk tembakau). Oleh sebab itu mereka berani mengeluarkan dana yg cukup besar untuk mengkampanyekan anti rokok, mendesain regulasi produk tembakau yang ketat dengan mempengaruhi kebijakan pemerintah ……dst.nya. Kita harus sadar bahwa politik ekonomi mereka sangatlah maju (baca : CULAS) setara bangsa yahudi. Salam….semoga berkenan.

4201journey - 3 Februari 2012

Inilah alay perokok, yg rela membakar uang, buat kerugian diri sendiri n kerugian orang lain…
Mati aja lo…
Gw bisa brenti merokok, meskipun harus bersusah payah, demi kesehatan anak ane yang asma dan keuangan ane yang susah….
Elu pasti penjual rokok…
Kalo makanan beracun dikonsumsi, ga bakal menulari sebelahnya,… Kalo rokok…? Sekarang setiap ada orang merokok d ruang tertutup, ane tegas, pasti ane suruh matikan…
Meskipun itu ortu ane sendiri yang masih merokok…

hansen - 16 Februari 2012

Saya tidak peduli dengan kesehatan anda dan perokok2 lainnya, mau cepet mati ya syukur, masih lama juga terserah.
Saya cuma merasa terganggu oleh asap rokok. Pada kenyataannya, sangat jarang perokok yg menghormati non-perokok. Saya yakin anda juga pasti pernah merokok di tempat umum.

Engelberth Leimena - 27 November 2012

Enggak ada mas yg saya lihat menjauh dari kerumunan orang di tepat umum cuman buat ngerokok doang. Coba anggota keluarganya diperlakukan begitu sama org lain. kesal gak tuh.

Vinsensius de Paul - 2 Mei 2013

Memang pada akhirnya layaknya buah simalakama. Kita memang bilang bahwa merokok itu haram, di satu sisi itu benar, tapi di sisi lain itu menjadi tamparan bagi petani tembakau, pengusaha rokok, dan banyak org lainnya. Karena dengan banyaknya rokok itu menjadi salah satu sumber mata pencaharian orang, seperti dokter, petani tembakau, penjual rokok, orang” yang bekerja di areal kuburan, dan masih banyak lagi. Saya setuju dengan anda, itu semua kembali kepada diri masing” karena mereka-lah yg menjalani hidupnya masing”. Tapi saran saya untuk generasi muda : Sebisa mungkin hindari-lah merokok, karena teman saya pernah bercerita bahwa banyak rokok yg di dalamnya diselipkan narkoba”

4. si oom! - 1 Februari 2012

pertahankan oom,salut dah😎

5. Mr_Long'S - 1 Februari 2012

Cuma orang bodoh yg merokok
#udah tahu racun kog masih di isep, knp gak ujung knalpot sekalian aja di isep kan sama2 keluar asep😆

yoyoy - 1 Februari 2012

pdhL bauny msh wangi knalpot Lho…wkwkwkwk
#pngalaman kecil sk hirupin asap knalpot tiap motor vespa lewat

Anonim - 15 Februari 2012

ini yang lebih sarap, ngerokok kagak, tapi malah demen ngisep asep knalpot…

mang - 2 Februari 2012

lebih suka ngisep kentut istrimu🙂

fai - 2 Februari 2012

hahaha..
mana lebih bodoh orang ngerokok ato orang yang nyaranin isep knalpot..

operprettttt - 2 Februari 2012

ya lbh goblog yg ngerokok lah, dasar idiot. racun kok dibeli & dinikmati… udh gitu racun disebar2 ke tetangga lagi

Anonim - 15 Februari 2012

operpreeet sama gilanya, demen nyium asep knalpot juga…….hahahahahahaha….

6. gaplek mania - 1 Februari 2012

kalo dikampung saya ada unfkapan dari mbah2
mending ora mangan le ketimbang ora udud..
miris

7. Mas Wiro - 1 Februari 2012

Alhamdulillah…
sejak Pebruari 2004 sudah tidak lagi merokok…
mulai pada 1985, dan bisa berhenti…
ini adalah salah satu rahmat besar dalam hidup-q

Bravo untuk sampéan masbro…sippp…
tularkan virus ini…

Nanang Himawan - 1 Februari 2012

Alhamdulillah..

8. Pak Bambang Nunggang Jaran - 1 Februari 2012

masih berusaha berhenti , , ,ngimpi ada yang bisa hipnotis biar ga ngrokok, ditunggu artikel bahaya pipis berdiri berbahaya atau ga , , ,

9. black devil - 1 Februari 2012

gimana caranya berhenti merokok?ane habisin 2bungkus marl**** sehari…

Nanang Himawan - 2 Februari 2012

bilang saja ke diri sendiri (saya tidak mau dikendalikan oleh rokok terus-menerus nanti lama-lama nggak berhenti sendiri kok…

10. ocecoco - 1 Februari 2012

share ah;
alhamdulillah sdh sekitar 7 thn berhenti ngrokok, fyi saking DAHSYATnya tuh candu rokok sampai skrg keinginan utk ngrokok msh sgt kuat, krn klo lg bnyk pikiran bwannya emang ingin ngrokok.

jd selama 7 thn sy menahan utk tdk mencoba 1 hisapan sj / 1 batang sj ( intinya penendalian diri🙂 ) krn sekali mencoba pasti bs ngrokok lg !

Engelberth Leimena - 27 November 2012

lebih sehat kan sekarang mas ?

11. Rudy Sou1 - 1 Februari 2012

sudah 2 bulan berhenti total.

12. sofyan RSS - 1 Februari 2012

Kalau industri rokok disuntik mati anda bisa menyelematkan jutaan hidup orang Indonesia, plus juga mengenaskan kemiskinan puluhan juta akibat rokok… daripada anda menyelamatkan 600ribu petani tembakau… tinggal mana anda yang pilih….

13. bengkelsepedamotor - 2 Februari 2012

Kalau mau menikmati tembakau dan merasakan efek nikmat nikotin jangan dengan rokok, tapi pakai SKOAL, lebih mantaps, menyelamatkan petani tembakau dan cuma meracuni diri sendiri, atau kalau tetep mau pakai rokok (yang berasap) silahkan asapnya jangan ada yang dibagikan ke orang lain, SILAHKAN MEROKOK diruang tertutup, didalam kamar sendiri.
=== Jack Daniels lebih baik dari Marlboro ===

Redribbon Army - 3 Februari 2012

asepnya ditelen mas bro… beres

14. Black_Viper - 2 Februari 2012

Sodara Ane berhenti merokok tapi sebagai gantinya harus makan coklat.
Coklatkan mahal bro harganya, kalo gw rasa sih mendingan harga rokok aja yg dinaikkan misalnya 1 bungkus rokok seharga 50rb, gw yakin yg mau ngerokok pasti mikir2. Ane perokok juga tapi ga maniak bgt, sebungkus untuk seminggu

Nanang Himawan - 2 Februari 2012

bukan harga yang jadi pertimbangan tetapi kesehatan, coklat tidak memberikan efek stroke, kalau rokok, bisa stroke, jantung, impoten lagi…

ahmad b - 25 Juni 2013

efek diabetes

Redribbon Army - 3 Februari 2012

ketagiha chocolate dong namanya… xixixi… nah satu lagi nih ya minusnya rokok.. rokok itu bikin kurus karena penggunanya jarang makan tetapi kalo chocolate itu bikin gendut karena mengandung gula…. nah jika diimbangi dengan berfikir… chocolate bisa mengubah penggunanya menjadi pintar berfikir dan bersolusi…. sedangkan rokok bikin tambah mblangsak… mblangsak dari sisi keuangan dan mblangsak dari sisi kemampuan berpikirnya….

fai - 3 Februari 2012

yakin cokelat bisa pintar berfikir dan bersolusi…. n yakin juga rokok buat orang mblangsak dari sisi kemampuan berpikirnya….
ada bukti..???

Redribbon Army - 4 Februari 2012

walah mas sampeyan tinggal di goa gunung everest yah…. koq sampe getol minta bukti… liat aja tetangga sebelah rumahmu… temen kerjamu atau kalo waktu jaman sekolah SMP – SMA dulu kala liat yang prestasinya tinggi dan juara kelas tuh banyak yang idup sehat toh? gak merokok toh? trus yang kerjaanya palakin temennya atau nilainya yang jeblok terus suka nongkrong sambil ngrokok toh? mau bukti apa lagi LIHAT FILM YANG DIUPLOAD LEWAT YOUTUBE DIATAS !!!! orang barat yang pinter dan pemilik perusahaan rokok di indonesia apa mereka merokok????? oohhh yang merokok ternyata anak balita yang orang tuanya geblekkk dan hidup digaris kemiskinan dan perokok jua toh ….zzzzzz

fai - 4 Februari 2012

hahaha.. gak jaminanlah yang merokok prestasinya rendah, banyak temen2 gue n orang yang merokok bisa mencapai prestasi tinggi…
rokok tidak salah dalam hal ini yang salah adalah manusianya..
kalo emang tidak mampu baik secara kesehatan, keuangan dan lingkungan yah jangan paksakan diri untuk merokok…
tapi klo mampu yah.. silahkan merokok..(namun yang mampu jangan sampai mengganggu yang tidak mampu yah.. hihihi)

15. karawangtigerrider - 2 Februari 2012

rokok,manfaatnya seiprit, mudharatnya selangit..😀

aniway salam kenal masbro, sekalian ijin nitip kandang macan :mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/02/02/alhamdulillah-akhirnya-bisa-ngeblog-lagi-d/

Redribbon Army - 3 Februari 2012

manfaatnya ga ada mas bro…. mbakarin duit…. anak istrinya kelaparan dirumah padahal

16. Ari Semarangan - 2 Februari 2012

untungnya saya sudah 4th berhenti sm0king

17. warung DOHC - 2 Februari 2012

siph mas 🙂

18. terong amnesia - 3 Februari 2012

anu mas… memang kampanye anti rokok sangat amat teramat baik… tp menurutku tetep tidak etis bila ilustrasi gambar masih terpampang merknya… diblur aja gambar rokok yg ada merknya… piss…:mrgreen:

Nanang Himawan - 3 Februari 2012

sudah jelas… mas bro sudah tidak perlu ditutupi lagi… lihat saja yang video itu sebagai buktinya…

19. 4201journey - 3 Februari 2012

Ane sudah berhenti sejak tahun 2000.
Memang susah, tp kalo niat. Pasti bisa…. Mari kita sama2 niat berhenti merokok….

20. dumsky - 4 Februari 2012

mending mengorbankan ribuan petani tembakau,drpd hrs mengorbankan jutaan org miskin yg terus dibodohi,diporotin dan dirusak kesehatannya oleh industri rokok.

untuk menuju sesuatu yg lebih baik, emg butuh pengorbanan utk mencapainya

21. willykk - 4 Februari 2012

ternyata rokoq ada juga manpaatnya lhow, nih disini http://willykk.wordpress.com/2011/04/09/lelucon-mengenai-merokok/😆

22. shogun110tromol - 4 Februari 2012

merokok? it is a big no no for me:mrgreen:

*belum pernah nyoba rokok dan gak akan pernah

23. ipanase - 9 Februari 2012
24. gogo - 10 Februari 2012

alhamdulilah bkn perokok, padahal di acara komedi merokok tandanya org tsb sehat..

ap gak ad yah penelitian utk membuat rokok dg bahan baku menyehatkan…

25. ferdigi - 15 Februari 2012

Trima kasih Masbro… Ulasan yang sangat berguna bagi para penghuni bangsa Indonesia yang doyan ngrokok… ijin sahre ya…

26. zuhry - 19 Februari 2012

ini artikel yang gw suka, paling enek kalo ada orang seenaknya ngerokok asapnya di bagi2 kemana2, kita2 yang didketnya mlah kebagian asap kluaran yang lebih berbahaya lagi!!
bner2 gak ada manfaatnya tuh rokok!! mudharatnya 99%….positifnya 1% (katanya ngebantu ngilangin stress)
pliizzzzzz… lo pada yang ngerokok mending nyari tempat yang rada sepi atau tempat khusus merokoknya para perokok… semua senang kan????

ahmad b - 25 Juni 2013

aku nek ngrokok nang WC karo ngeseng

27. JOJO - 8 Maret 2012

dulu simbah2 sepuh pada ngrokok lintingan yg dtmbh cengkih, klembak, menyan, tp mereka bs sehat2, umur panjang sampe 90-100th
tp skrg smua yg ngrokok pake rokok pabrikan yg udah dtmbh bhn kimia yg istilahnya ‘SOS” yg mngatur cita rsa rokok, lha bahan2 SOS ini y lebih berbahaya dbndg nikotin, nikotin jg penting, bisa diubah jadi asam nikotinat=niacin=vit B6

28. Anonim - 14 Maret 2012

bangsat semua nya ribut ga jd duit jg

Engelberth Leimena - 27 November 2012

bahasa dijaga bro.ini dunia maya, bisa diliat banyak orang

29. PEROKOK - 27 Maret 2012

heum soal perokok atau gak gak msalah
yg jadi masalah itu adalah gmn nyiapin tempat buat para perokok,
sebab segala sesutu tidak hanya dpt dri pandang dr satu sisi saja atau dari sudut pandang orng yg merokok,
sebab dia sendiri yg tw knp bisa mrokok,
klo men judge dr ssisi yg bersebrangan memang gak ada menangnya, jadi lebih baik dr sudut pndang2 sendiri2 atu person yg melakukan
MAAF KLO ADA KATA2 YG SALAH

30. HealtySmoker - 28 Maret 2012

Ironinya adalah, gw baca post ini sambil ngerokok.. lol

31. ★★JENDERAL★★ - 3 April 2012

paling enak tuh ngerokok + ngopi sambil baca syair gan…
coba aja buktikan sendiri…

uuueeeeeeenaaaaaaaakkkk tenan……!!!!!!!!!!!!!

dongeng sebelum tidur - 3 Mei 2012

betul itu pak jenderal

★★JENDERAL★★ - 3 Mei 2012

yoyoiilah……… hehehehe😀

32. reza - 9 Mei 2012

yah lo ribut mikirin rokok.. gpp org” pada ngrokok biar pada tau rasa nya kan penyesalan ada di belakang.. paling pas udah tua nya batuk” dan nafas nya setengah hidung

hahahahhaha… sayangilah dirimu oke🙂
nice post deh

33. pengentuhunder - 31 Agustus 2012

coba om semua sebagai putra bangsa , menciptakan makanan pengganti rokok dari bahan tembakau dan cengkeh sithik, misalnya dodol mbako, atau permen mbako buat ganti rokok pabrikan.jadi petani tembakau bisa bikin home industri,asap rokok berkurang, dagang tembakau lancar…
udud dhisik ah…

34. Rebellious - 5 November 2012

Rokok itu udah menjadi kebutuhan
Kalau emang udah saatnya Mati ya pasti mati

35. Vinsensius de Paul - 2 Mei 2013

Lebih baik kita jangan berkutat pada haram/tidak haram u/ merokok, kita harus cari solusi-nya u/ setidaknya menekan jumlah perokok

36. Marloyono - 13 Juni 2013

Anti rokok=Korban Pembodohan Amerika
Baca buku lagi sana
—————————-
Kretek bukan rokok
Cerutu bukan rokok
Rokok itu rokoknya Amerika

ahmad b - 25 Juni 2013

wkwkwkwkk……..

37. Anonim - 25 November 2014

Preeet

38. Anonim - 9 Februari 2015

Goblok aja beropini
Emang lo yg nggak pd ngerokok selalu sehat n ngerasa ngx bisa mati
Otak tahi kucing aja di pamerin

39. mbahmu - 14 Februari 2015

tulisanmu apik pak..cumak gak ngono kui asline

40. Cheryle Greisser - 13 November 2015

premature ejaculation medicine name in india


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: