jump to navigation

Suzuki GW 250 = Motor Transformer 21 Mei 2012

Posted by Nanang Himawan in Biker, Tak terkategori.
trackback

Dalam beberapa waktu terakhir ini, ada sebuah motor matic yang mengaku-aku merupakan salah satu titisan dari Transformer dengan menunjuk Bumblebee sebagai leluhurnya. Melihat dimensi dan kekuatannya menurut saya itu sangat tidak cocok, apalagi tokoh Bumblebee adalah sebuah mobil.

Tetapi bagi penggemar Transformer ada berita gembira karena ada sebuah motor yang akan diluncurkan di Indonesia adalah benar-benar Titisan dari transformer. Dia adalah …Suzuki GW 250 yang sebentar lagi akan menjejakkan kakinya di Indonesia desain GW 250 terilhami dari suzuki B-King yang merupakan salah satu anggota Autobots bernama Chromia yang saat pertama kali datang ke bumi atas panggilan Optimus Prime merubah dirinya menjadi sepeda motor B-King karena memang sesuai dengan dimensi dan kekuatannya.

Jadi… GW 250 adalah motor yang benar-benar titisan dari Transformer bukan titisan yang dicari-cari (hi..hi…), sayang saya belum ada kebutuhan untuk membeli motor cc 250, kalau dibikin yang lebih kecil untuk pengganti Thunder saya kira akan mendongkrak penjualan suzuki…..

Autobots Transform……..

Komentar»

1. smartfaiz - 21 Mei 2012

bikin ngiler nih mongtor

2. adrian - 21 Mei 2012

SAMA AJA, ENGGA MIRIP…
KALAU YANG B-KING IYA!
BAGIAN BELAKANG TERMASUK KNALPOT OUT OF DATE!

ferrarista - 22 Juni 2012

Kepengen tapi gak mampu ya bosss

3. RIDER - 22 Mei 2012

mantap.

4. Yoshi - 22 Mei 2012

Bisa buat contekan modif😀

5. Aank Wijaya - 26 Mei 2012

setuju kalo dibilang motor untuk transformer..
keren sih,cuman kurang ajha untuk dipasarkannya,promonya masi kurang!!!

6. Dismas - 30 Mei 2012

Wah, keren mas. Bisa jadi inspirasi modif GW 250 itu😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/30/modifikasi-honda-scoopy/

7. koko aja - 7 Juni 2012

mantap gan….

8. Anonim - 10 Februari 2015

error is not Suzuki gw 250
it’s Suzuki Bking 1340, the fastest roadster in the world… my motorcycle… :))))


Tinggalkan Balasan

