jump to navigation

Energi Terhebat Saat Ini, Impian Manusia 24 Mei 2012

Posted by Nanang Himawan in Biker, Tak terkategori.
trackback

1. All Spark

Allspark, bagi yang telah menonton The Transformer film yang diputar pada tahun 2007 ini tentu tahu akan kubus ini. Merupakan sumber energi tidak terbatas serta bisa membangkitkan apa saja.

2. Tesseract

Tesseract, kubus yang merupakan permata dan harta yang sangat berharga di Negeri Asgard ini merupakan sumber energi yang tidak terbatas. Ditemukan oleh HYDRA (Pasukan Supanatural Jerman)  dalam film Captain America dan terakhir dicoba dikembangkan oleh SHIELD namub gagal dan malah menjadi sumber masalah pada film The Avenger.

Allspark dan Tesseract mempunyai Persamaan berasal dari luar bumi, dan tidak tahu asal-usulnya dan penduduk bumi pun belum banyak tahu bagaimana fungsi dari sumber energi tersebut. Tetapi yang jelas Sumber energi di atas mempunyai daya yang tidak terbatas dan tidak mempunyai radiasi tingkat berbahaya bagi manusia. Energi No. 1 dan 2 di atas akan sulit untuk ditemukan kecuali kalau “Kita tidak sendirian”

3. Arc Reactor

Arc Reactor adalah energi yang ditemukan oleh Tony Stark untuk menghalau segala serpihan-serpihan besi ditubuhnya agar tidak menuju ke jantung. Tetapi selain itu ternyata Arc Reactor juga berguna untuk menghasilkan energi yang lebih kuat sehingga baju armornya bisa berfungsi dengan baik. Di Film Iron Man 2 berdasarkan temuan ayahnya Arc Reactor ini dibuat lebih baik dengan energi lebih baik pula, sehingga tidak menimbulkan efek samping keracunan, sebagaimana arc reactor pertama. Dengan perbaikan ini dari yang berbentuk lingkaran menjadi berbentuk segitiga.

Kedua arc reactor itu masih digunakan untuk dirinya sendiri, baru pada film the avenger arc reactor ini digunakan Stark untuk energi di Menara Stark, dan hasilnya adalah berfungsi dengan baik. Jadilan Menara Stark menjadi satu-satunya gedung yang menggunakan energi sendiri.

Arc Reaktor dibuat dengan tenaga fusi dan mempunyai keunggulan yang jauh dari teknologi nuklir yang dipunyai manusia saat ini, hanya dengan reaktor yang kecil bisa membangkitkan energi yang besar dan tidak menghasilkan radiasi yang berbahaya. Apakah Manusia bisa, Insya Allah jika diijinkan Allah, maka manusia akan sampai pada teknologi ini.

Salah satu ilmuwan yang mencoba tenaga fusi ini adalah DR Oktavianus di film Spiderman 2, sayang energi yang dihasilkan terlalu besar dan malah menghancurkan dirinya sendiri beserta alatnya.

4. Nuklir

Teknologi manusia yang paling ampuh saat ini adalah nuklir, dari nuklir bisa dihasilkan reaktor yang menghasilkan energi yang bisa digunakan apa saja, bahkan saat ini bisa digunakan untuk pengobatan. Pada awalnya ditemukannya untuk dibuat bom atom, dan penduduk jepang menjadi korban dari kedahsyatan bom ini. Nuklir sangat beresiko bagi penduduk bumi, tentu masih kita ingat saat terjadi gempa dan tsunami dahsyat di jepang salah satu reaktor nuklir fukushima mengalami kerusakan yang berakibat radiasi yang mengancam penduduk jepang.

Selain karena isu keamanan, radiasi. teknologi nuklir tidak boleh diproduksi dibuat oleh sembarangan negara, hanya negara-negara tertentu saja yang boleh mempunyai teknologi nuklir ini. Tetapi bukan itu masalahnya Alasan utama adalah BISNIS karena denga Nuklir akan menjadi negara terkuat sejagad raya dan efisien dalam menghasilkan energi, karena dengan “Energi Besar = Kekuasaan Besar “ disamping “With great power comes great responsibility

Dengan energi di atas kita tidak perlu lagi BBM bro…. he..he….

Komentar»

1. Yoshi - 25 Mei 2012

Di mana ada jual all spark?
Mau beli ah😀

2. enth - 26 Mei 2012

medan magnet bumi dan gaya grafitasi bumi, sumber energi yang sangat besar

3. stoner - 26 Mei 2012

energi matahari gan, unlimited power source sampai kiamat.

ksatria baja hitam, superman, pemanas air, calculator pake tenaga matahari. hehe..

4. dani - 26 Mei 2012

spiderman before uncle die

5. Ribut Santoso - 27 Mei 2012

Kopi Murni memberi ane ENERGY

6. sff - 1 Juni 2012

ora mutu..arteiel kayalan tdk bermutu

7. extraordinaryperson - 7 Juni 2012
8. gesang86 - 12 Juni 2012

weee…dengan itu, tak ada lagi PLTA,PLTU,PLTD,PLTN,dsb. Cukup dengan kubus kecil segitu…heheheh!!

9. Two Stroke Lover - 4 Juli 2012

MONSTER ENERGY…!

10. Anonim - 27 Agustus 2012

yang paling realistis adalah Arc Reactor, ayo bikin Arc Reactor !

11. nando - 11 Juli 2013

jadi pengen bikin reaktor

12. Anonim - 21 Januari 2014

kenpa artikel ini hnya berpatokan pda filem.,?? Tak adakah artikel yang memperjelas mengenai teknologi arc reaktor, contohnya ada kah yg sdh meneliti atau mengembangkan teknologi tsb,. Saya hanya ingin tau ada kah yg sdh memulai meneliti tknlogi itu,.:) yah thanks for you informsi, this very good,.!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: