jump to navigation

Klaim Stang Getar Honda Verza 9 Juli 2013

Posted by Nanang Himawan in Tak terkategori.
trackback

Brother sekalian… banyak keluhan untuk honda verza adalah stang yang sangat bergetar…nah untuk teman NH ini mempunyai keluhan yang sama dan bahkan kerasa stang yang tidak simetris… Nah … ternyata stang yang tidak simetris ini dapat diklaimkan di AHASS dan mendapat penggantian free… berikut cara dan keterangand dari teman saya…

isi aja keluhan di AHMcare di situs www.astra-honda.com (sebelah kanan bawah, ada box menu Honda Customer Care)… isi aja di situ Bro… Kita akan dapat notifikasi melalui email atau telepon, memberitahukan bahwa PT Astra Pusat akan mengkoordinasikan ke Astra Terdekat… Lha yang punya saya di Astra Motor Yogyakarta (Jalan Magelang)… Lalu, dari Astra yang ditunjuk, kita akan mendapat telepon untuk janjian dengan AHASS yang di Astra, atau AHASS yang ditunjuk… Punya saya dirawatnya di AHASSnya ASTRA langsung, bukan AHASS punyanya dealer… alias, dirawat di MBAHnya AHASS … Jika lancar, semua bisa selesai dalam waktu 3 hari (sejak komplain/klaim sampai dengan selesai digarapnya).

sebenarnya mau diganti dengan Stang Verza yang baru, tetapi ane maunya diganti Tiger Revo, … kita tetep beli setangnya Bro… tetapi untuk perbaikan2 (seperti dudukan stang, ganti sekrup yang bengkok, dll) tetep free…

Monggo Om Nanang Menembus Batas Al Bantuli… dimasukkan saja, tetapi, mohon ditambahkan informasi “Ketentuan Garansi Berlaku”, soalnya harus bawa buku servis, dan yang digaransi cuma yang standar2nya… Kalau setang TiRev itu aku beli sendiri di Astra, tapi mereka mau masang itu …

dari Keterangan di atas sebenarnya masih sedikit ribet karena harus menghubungi astra pusat dulu, setelah ada penunjukan baru ada pergantian, bagi konsumen tentu saja klaim ini harus lebih mudah dan bisa diklaim di bengkel AHASS di manapun. Tapi mari kita lihat sisi baiknya saja, bahwa konsumen dapat dilayani dan klaim dapat di laksanakan….jadi para pengguna verza silahkan klaim jika stang verza anda bermasalah…

Komentar»

1. Yoshi - 9 Juli 2013

sip, bisa kesemutan tangan

Rosianto - 28 Februari 2015

butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]

2. stevant - 9 Juli 2013

baru denger….gak ada stabilizer ya stangnya?

Nanang Himawan - 10 Juli 2013

nggak ada bro..

3. kiansantang1001 - 9 Juli 2013

punya ane termasuk yang paling maknyus di sesama verza rider, mesin halus…rante ndak kamri,stang gak getar …

4. BOS CNC - 9 Juli 2013

stang getar?jd inget ama mio smile ku….tangan geter…..geli …makany grip ny aq kasih busa tebel,hehe

5. Karis - 9 Juli 2013

motor kejar setoran nih….

6. G-sonk - 10 Juli 2013

CETAR MEMBAHANA , INGA OLD MEGA PRO + NEW MEGA PRO PRIMUS PAS MASIH JAYA-JAYANYA , MESIN GETER + SHOCK BELAKANG GEMETAR + STANG BIKIN GRINGGINGEN (KESEMUTAN) JIKA DI AJAK AGAK NGEBUT ,! Wkwkwk ,

7. G-sonk - 10 Juli 2013

SEKARANG GANTI SAMA SHOGUN NR BAN DEPAN +BELAKANG 2.50 ! WALAU KECEPATAN DI ANGKA 120 KPJ MASIH ANTENG DI AJAK LEPAS TANGAN 1 !!

8. hendri - 11 Juli 2013

Pantas murah, ternyata kualitasnya juga murahan.

9. iwak banaran - 13 Juli 2013

bro stang cbr 150 juga getar, dan mesinnya kayak ga bisa responsif

10. potretbikers - 14 Juli 2013

Beli motor bonus vibrator….hehehehe #peace😀

Nitip>> http://t.co/F0jlNAREGx

11. andhi_125 - 24 Juli 2013

sampe bikin kesemutan gak??? bisa ditambah balancer besi, kaya meggy lawas…
tapi kalo bisa diklaim, yo lebih bagus sih😆

12. umaedy - 4 Agustus 2013

benar broooo, aing beli versa baru setengah bulan rantainya suda gremesekkkk, setang juga dah ga enak

13. Prazovic - 6 Agustus 2013
14. Maero - 14 Agustus 2013

Verza mtornya orang tua.cuma muda mudi culun aja yg suka

15. Kek mor - 14 Agustus 2013

Tunggu tandingan kamu dari garputala . Saking senengnya ama honda cuma mega lama dpt update dikit .cb gk verza byk masalah makanya cuma orng gak tau aja yg beli

16. Anonim - 16 Agustus 2013

hmmmm emang cuman garpu tala yang paling top

17. taslim - 18 Agustus 2013

bos.kalau mslh suara mesin verza apakah tdk sehalus pny vixion y?
D ajak jalan’y jg.naek verza th sama ky naek GL max tuh.beda bgt sm mega pro lma.

18. Dino - 26 Agustus 2013

Pelayanan komplain Honda memang joss..
saya juga sudah pernah mengalami masalah pada motor,tanggapan honda sangat cepat.

19. Honda Bintang Motor - 5 September 2013

Honda berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan🙂

20. g-sonk - 18 September 2013

TEMEN ANE BELI NENG VERZA BARU 1MINGGU ,EH MOTOR STATER GOSONG (KOBONG) KLAIM HAMPIR 3MINGGU BLM DATANG PARTNYA + EH MALAH SETELAN TENSIONER PER LEMAH SAHWAT ,JADILAH SUARA GEMERCIK KAMRAT !! DEK VERZA DEK VERZA

21. Anonim - 8 Oktober 2013

bru /blan blm berasa .msh ajiaj

22. Anonim - 19 Oktober 2013

smua tergantung pemakaian lah…jika pingin awet…hehehe..

23. alvin - 19 Oktober 2013

Honda payah, mending ambil kawasaki ninja aja

24. rtr - 15 Januari 2014

menang merk doang.

25. Khrisnu Ade - 6 Maret 2014

verzaku barusan luar kota 2jm prjlanan tangan udh semutan, pegel. berasa berat stangnya. bskny di pakai jalan rantainya udah kendor. kepikiran jangan2 bener nih motor bnyk masalah?? padahal cicilannya msh panjang😦

Nanang Himawan - 7 Maret 2014

gampang mas, punya saya saya pasang jalu di kanan dan kiri dengan cara di bor, dan tak pakai perjalanan jarak jauh tidak terjadi masalah… untuk rantai memang kelemahan verza cukup sering dilumasi nggak masalah… hampir 1 tahun pakai verza tidak ada keluhan berarti.. malah saya cenderung puas..

26. Cemplon - 10 Maret 2014

gak usah diklaim lah. setang getar itu kan termasuk fitur ???

27. sartono - 13 Maret 2014

Kalau stang verza diganti stang megapro cocok apa g?

verza_user - 25 April 2014

br 2 minggu pake verza,motor jatuh ngrem ngdadak pake rem dpn d jalanan licin,untungny g tlalu parah,pas dipake lg kerasa stang g lurus,browsing kmn2 ktny stang verza emang enggak ‘kokoh’ mkny waktu jatuh langsung bengkok meski cuman sedikit,penasaran lusany k ahass minta ganti stang punya Mega Pro (63rb) + ongkos (30),lumayan yg ktny stang bergetar jd g kerasa,hny jd terasa lebih rendah posisi stang dibanding pake yg asliny Verza …

28. Anonim - 18 Agustus 2014

Sudah bulan k2 alhamdllah verza sy g ada masalah, dr bogor d bwa k bandung jg d puncak ok. Jd sementara ni g ada masalah.
N yg pntng pas adu nyali sma garputala yg ccx sama jg td kalah. He…. Pisss

29. andhi2010 - 8 September 2014

punya saya 12.000km laher noken as sudah oblak.
selain itu karena pemasangan yg tidak benar dari beres menyebabkan, drat baut bagian mesin atas rusak. dari AHM hanya dibubut.

sempat juga ditolak klaim hanya karena beda wilayah.

Baru pertama pakai Honda sudah punya pengalaman ga enak. Jaringan luas, after sales dan kualitas kok begini ya.

30. MotoGP dan Politik | Techno Racing Manufacture - 19 November 2014
31. Anonim - 11 Desember 2014

sockbreker depan udah bocor bagian sebelah kanan, penyebabnya apa y kira”,,,, apa karena sering kena lubang waktu berkendara.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: