jump to navigation

Konsumsi BBM Premium Honda Verza 9 Juli 2013

Posted by Nanang Himawan in Tak terkategori.
trackback

Setelah memposting perjalanan dengan verza di sini NH akan melihat konsumsi BBM si verza yang digunakan perjalanan dari Jogja – Surabaya dengan jarak 328 km. Cara pengukuran dengan top up, yaitu mengisi BBM di tangki dengan batas tertentu, setelah sampai di tempat tujuan mengisi lagi dengan batas tersebut kemudian dihitung.

Tercatat saya mengisi premium di Jogjakarta sebesar Rp. 65.000,- (mohon maaf tidak ada fotonya karena nggak punya kamera, sedangkan kamera hp tidak mumpuni.). Nah setelah sampai di surabaya mengisi dengan batas yang sama ternyata kurang lebih Rp. 40.000 / 6.15 L

jadi per kmnya adalam 328 km / 5.620 = 53.3, jadi 1 L/53.3 km sangat irit sekali mas bro untuk cc 150, ingat pengujian ini ada margin errornya karena memakai top up yang kadang ukuran tangki dan batasnya kurang presisi…   Verza memang cocok bagi yang suka irit ..

Komentar»

1. setia1heri - 9 Juli 2013

nah ini baru realistris😀

2. dani - 9 Juli 2013

Masih imbanglah ama karbu UG3 ane yg dah berumur 5 taun- mayan 1-50an buat motor india harga samaan…

3. G-sonk - 10 Juli 2013

KECEPATAN RATA-RATA + AGRESIVE KAH ?

4. Cah Nglegok - 12 Juli 2013

irit dan ndak gampang bikin capek…. *asli kepengen duwe verza

5. awansan - 14 Juli 2013

verza emang irit kok😀
plus suara knalpotnya itu lho, ngebass bulet enak didenger menurut saya

6. ochim kim - 29 Juli 2013

waaaah irit tenan iki…sempat suka dengan verza tapi shocknya keras…

7. Cah Nglegok - 2 Agustus 2013

peh…sohun 125cc kalah iriiit…😆

sugimasihada.wordpress.com/2013/07/31/tes-konsumsi-bbm-new-shogun-sp-perjalanan-kediri-malang-lewat-kasembon/

8. Dino - 26 Agustus 2013

super irit dikelas nya…
Honda verza memang top…

9. brigade jalan raya - 30 September 2013

irit kang. nanti disertakan foto biar saya bisa share ke teman. beda tipis sama supra di rumah. verza gile😉

10. Cipluk - 30 April 2014

mau liat durabilitynya dulu dah.tahan lama gak.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: